Home » PPKA

PPKA

PROSEDUR PENDAFTARAN PPKA PRODI PENDIDIKAN MATEMATIKA:

  1. Mahasiswa memilih mata kuliah yang akan ditempuh sesuai mata kuliah dan kelas yang ditawarkan di jadwal. (PASTIKAN SELURUH MATA KULIAH DAN KELAS YANG DITEMPUH JADWALNYA TIDAK BERSAMAAN, PRODI TIDAK MELAYANI PENGADUAN KARENA JADWAL BERSAMAAN)
  2. Mahasiswa melakukan KRS online pada tanggal 10-12 Januari 2017
  3. Prodi melakukan rekap jumlah peserta tiap kelas. Dari hasil KRS online Prodi memastikan jumlah peserta tiap kelas lebih dari sama dengan 10 mahasiswa.
  4. Prodi mengumumkan jumlah peserta tiap kelas pada tanggal 13 Januari 2017. Bila ada MK yang jumlah pesertanya kurang dari 10 akan dibatalkan dalam penyelenggaraan PPKA periode ini. Apabila ada mahasiswa yang menempuh MK yang dibatalkan (karena pesertanya kurang dari 10) maka mahasiswa harus segera menghapus MK tersebut dari KRS online atau melakukan revisi KRS dengan menggantinya dengan MK lain. Hal ini bertujuan agar mahasiswa tidak dikenakan tagihan pembayaran.
  5. Mahasiswa melakukan pembayaran tagihan di BPD pada tanggal 14-17 Januari 2017
  6. Mahasiswa mengumpulkan berkas pendaftaran ke Prodi pada tanggal 18 Januari 2017 jam 08.00-14.00WIB
  7. Berkas yang dilampirkan:
    a. KRS PPKA
    b. Bukti Pembayaran PPKA
    c. Transkip nilai/KRS lama/KHS yang menunjukkan bahwa MK yang akan ditempuh di PPKA telah diambil. Pada Transkip nilai/KRS lama/KHS HARUS DISTABILO pada MK yang dimaksud agar mempermudah saat dilakukan pengecekan.
  8. Program PPKA dimulai tanggal 23 Januari 2017.
  9. Mahasiswa harus melaksanakan prosedur pendaftaran dengan tertib dan disiplin sesuai jadwal yang ditentukan.

Kaprodi Pend. Matematika

Dr. Sumardi, M.Si

Adapun jadwal PPKA dapat diunduh disini